4 Trik Agar Pria Raih Gelar Master di Ranjang

Sabtu, 14 April 2018 - 00:06 WIB
4 Trik Agar Pria Raih Gelar Master di Ranjang
4 Trik Agar Pria Raih Gelar Master di Ranjang
A A A
JAKARTA - Hubungan seks yang memuaskan bisa menambah hubungan menjadi semakin harmonis. Psikolog dan sexpert Elizabeth Santosa menjelaskan, memuaskan pasangan bisa dicoba dengan cara sederhana, yaitu meminta pasangan memberikan nilai 1-10 untuk diri Anda.

Jika nilai yang didapat rendah atau buruk, berikut empat cara ampuh yang bisa dilakukan untuk memuaskan wanita agar pria menjadi master in bed.

1. Merayu
"Tidak perlu rumit. Simpel berikan ucapan penghargaan saat perempuan melakukan hal baik atau mencapai prestasi tertentu. Berikan motivasi positif setelah dia bekerja. Tapi bisa disesuaikan dengan pasangan Anda, ada yang senang dipuji, dimotivasi atau apapun, banyak hal yang bisa dilakukan," kata Elizabeth.

2. Menggoda
"Tunjukkan cara bagaimana Anda menginginkan dia. Pria bisa menggoda dengan sentuhan-sentuhan lembut dan gestur yang tenang serta perlahan. Seperti memberikan pijatan akan membuat perempuan rileks dan nyaman," ujarnya.

3. Memuaskan

"Tanyakan keinginan mereka. Apa yang disukai dan tidak termasuk gaya bercinta yang diinginkan. Caranya tergantung komunikasi yang biasa kita lakukan setiap hari," jelasnya.

4. Menggairahkan

"Dalam hubungan seksual atau bekerja, kita perlu bergairah. Saat bergairah, buat momen tak terlupakan. Saat bekerja dengan gairah maka hasilnya akan bagus. Sama halnya dengan bercinta akan memuaskan pasangan," tandasnya.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3647 seconds (0.1#10.140)